Featured

Obat keputihan di apotik kimia farma daftar harga lengkap

Mencari obat keputihan yang ampuh dan manjur sangatlah mudah, anda dapat mencarinya di apotik terdekat salah satunya apotik kimia farma. Sebelum anda memutuskan untuk membeli obat keputihan, anda harus memastikan apakah keputihan yang anda alami itu normal atau abnormal. karena pada dasarnya keputihan itu dialami setiap wanita normal. untuk itu saya sarankan anda membaca artikel Penyebab keputihan gatal dan berair pada wanita.


obat keputihan di apotik kimia farma

Apotik kimia farma menjual berbagai macam obat dengan daftar yang lengkap bahkan di setiap kota mungkin anda dengan mudah menemukannya seperti halnya apotik umum lainnya. anda dapat membeli obat keputihan di apotik kimia farma tanpa membutuhkan resep dokter, tetapi cukup anda menyebutkan nama obat keputihan yang anda butuhkan maka pihak apotik akan memberikan harga yang harus anda bayar. anda bisa memilih obat generik ataupun obat paten, anda bisa berkonsultasi ke dokter untuk mengetahuinya lebih jauh.

Penyebab dari keputihan pada umumnya adalah bakteri dan jamur serta faktor lainnya, oleh sebab itu anda harus mengetahui secara detil dari obat keputihan yang akan anda beli. anda bisa menanyakan ke pihak apotik kimia farma agar mendapatkan penjelasan indikasi dan komposisi obat. Tidak perlu malu untuk bertanya, karena penyakit keputihan banyak wanita lain yang mengalaminya. Pada umumnya keputihan abnormal pada wanita mengalami gejala,tanda-tanda gatal dan berbau pada miss v.
HERBATIA SARI PUTIH obat keputihan

Berikut ini adalah daftar lengkap nama obat keputihan di apotik kimia farma berikut harganya :


1. SEA QUILL ACIDOPHILUS 50 KAPSUL
Harga :Rp. 380,000
Indikasi : membantu mengatasi gangguan keputihan pada wanita, menghilangkan rasa gatal pada organ intim wanita (miss v)

2. GLIZIGEN 0.1 G AEROSOL 30 ML
Harga :Rp. 270.000
Indikasi : keputihan akibat infeksi bakteri dan infeksi jamur. infeksi virus pada organ intim dan sejenisnya seperti varicella zoster, herpes kelamin,  kutil kelamin.

3. ABSOLUTE FEMININE HYGIENE 150 ML
Harga : Rp. 40.000

4. HERBATIA SARI PUTIH
Harga :Rp. 47.000
Indikasi : Obat keputihan herbal yang dapat mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan.

5. ABSOLUTE FEMININE HYGIENE 60 ML
Harga :Rp. 20.000

6. ABSOLUTE FEMININE HYGIENE MENOPAUSE 150 ML
Harga :Rp. 49.000

7. ABSOLUTE FEMININE HYGIENE MENOPAUSE 60 ML
Harga :Rp. 25.000

8. ABSOLUTE FREE 60 ML
Harga :Rp. 7.000

9. ALBOTHYL GEL 50 G
Harga :Rp. 94.000

10. Miconazole Salep

Jika anda tidak menemukan obat keputihan di apotik terdekat seperti yang ada daftar, anda dapat membelinya secara online di apotik century atau apotik k24 yang sudah terpecaya dalam melayani penjualan obat-obatan di indonesia. Jika anda telah menemukan obat keputihan di apotik kimia farma yang ampuh dan manjur menyembuhkan keputihan, diharapkan anda lebih menjaga miss v selalu bersih agar terbebas dari bakteri dan jamur,bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati.

0 Response to "Obat keputihan di apotik kimia farma daftar harga lengkap"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==