Featured

callusol obat mata ikan kutil dan kapalan ampuh harga terbaru 2017

Callusol selain ampuh menghilangkan kutil , juga mata ikan, kapalan dan tahi lalat. info harga terbaru 2017 Rp. 32.000, anda dapat membelinya di apotik atau toko obat terdekat. meyembuhkannya cukup mudah, gunakanlah obat kutil callusol Gunakan sesuai petunjuk dalam beberapa hari kutil, mata ikan, kapalan, tahi lalat akan mengecil dan menghilang. sangat mudah bukan??

Callusol ampuh menghilangkan kutil , juga mata ikan, kapalan dan tahi lalat.
Cara penggunaan :
Ambil kapas secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan mata ikan/kutil/kapalan/tahi lalat.
Tuang Callusol secukupnya pada kapas. Tempelkan kapas yang telah dibasahi Callusol pada mata ikan/kutil/kapalan/tahi lalat. kemudian tutuplah dengan plester. Ulangi pemberian Callusol/ganti kapas setiap kali habis mandi.

Dosis
1 tetes larutan dipakai pada daerah kulit yang sakit (pagi dan malam hari). Ratakan dan biarkan mengring beberapa menit.

Komposisi
Asam salisilat 0.2 gr, Asam laktat 0,05 gr,Polidocanol 0,02 gr

Indikasi
Mata ikan, kalus ( kapalan),kulit yang mengeras dan kutil, tahi lalat.

Kemasan
Botol @ 10 ml

PERHATIAN
Obat kutil Callusol sebaiknya tidak digunakan pada bayi dan penderita dengan gangguan ginjal.Callusol hanya digunakan pada kulit bagian luar.Bila timbul iritasi pada kulit,terapi harus dihentikan.Jangan sampai terkena mata atau selaput lendir atau kelamin karena rasanya perih,bila hal ini terjadi ,cucilah mata dan selaput lendir dengan air.

0 Response to "callusol obat mata ikan kutil dan kapalan ampuh harga terbaru 2017"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==