Featured

Neo rheumacyl obat sakit pinggang di apotik

DAFTAR OBAT NEO RHEUMACYL Harga, Manfaat, dosis, dan efek sampingnya

NEO RHEUMACYL CREAM 30 Gram

Produk dari Tempo scan pasific ini memang laris dipasaran karena selain ampuh mengobati sakit pinggang, nyeri otot dan keseleo, selain itu harga obat ini murah sehingga terjangkau oleh masyarakat. komposisi neo rheumacyl cream 30 gram adalah  terdiri atas methyl slicylate 150 mg, methol 50 miligram, eugenol 20mg serta camphor 15mg. penggunaannya sangat mudah cukup mengoleskan dan menggosok pada bagian yang sakit secara merata.lakukan 2 sampai 3 kali sehari. jika anda rutin menggunakannya rasa nyeri pada pinggang anda akan hilang. krim ini terdapat dalam kemasan tube 30 gram. dengan harga Rp. 13.000 sampai dengan Rp. 15.000 anda sudah bisa mendapatkannya di toko obat maupun apotik di sekitar anda.


Daftar artikel terkait sakit pinggang :
1. Manfaat daun kersen untuk kesehatan
2. Penyebab sakit pinggang belakang saat hamil muda
3. Penyebab sakit pinggang sebelah kiri bagian belakang.

NEO RHEUMACYL NECK & SHOULDER KRIM 30 G

Produk ini sekilas sama dengan NEO RHEUMACYL CREAM 30 Gram akan tetapi ada sedikit perbedaan manfaat, komposisi dan harga. komposisi obat cream ini yaitu terdiri atas eucalyptus 50mg, camphor 20 mg dan methol 100 mg. NEO RHEUMACYL NECK & SHOULDER KRIM 30 G ini bermanfaat untuk mengobati nyeri pada otot bahu dan juga leher. tentu saja obat ini hanya untuk pemakaian luar. mengenai harga obat ini sedikit lebih mahal, hanya beda 3 sampai 4 ribu dari adiknya NEO RHEUMACYL CREAM 30 Gram. dengan harga Rp. 18.000 sampai Rp. 20.000 anda sudah bisa membawa obat ini pulang kerumah. obat ini di jual bebas di apotik dan toko obat jadi anda bisa membelinya tanpa harus menggunakan resep dokter.
NEO RHEUMACYL NECK & SHOULDER KRIM 30 G

NEO RHEUMACYL NEURO CAPLET

Obat caplet ini termasuk golongan obat kategori W. untuk membelinya di apotik anda harus menggunakan resep dokter. jadi obat ini tidak bisa anda beli secara bebas. komposisi NEO RHEUMACYL NEURO CAPLET yaitu terdiri atas Ibuprofen 200 mg, vitamin B1 50 mg, vitamin B6 100 mg, vitamin B12 100 microgram. obat ini bermanfaat untuk mengobati dan meringankan ngilu yang disertai mati rasa(kebas), sakit pinggang, kram dan juga kesemutan.
dosis minum obat ini yaitu 1 kaplet, 3 x 1 perhari. disarankan minumnya bersamaan dengan makanan.
efek samping
NEO RHEUMACYL NEURO CAPLET yaitu yaitu wanita yang dalam masa kehamilan trimester akhir, rinitis, riwayat tukak peptik yang berat dan aktif, urtikaria, dan juga bronkospasme.
Harga Rp. 7.500 - Rp. 9.000

NEO RHEUMACYL JOINT CARE CREAM

Obat berjenis cream ini bermanfaat bagi anda yang mengalami sakit pada bagian persendian. indikasi obat bermanfaat mengobati sakit pinggang, Membantu meredakan rasa nyeri pada sendi & memelihara kesehatan persendian. kandungan/komposisi obat yaitu terdiri dari Methyl Salicylate, Methyl Sulfonyl Methane / MSM, dan juga Glucosamine sulphate. Bebeda dengan cream obat neo rheumacyl lainnya, obat ini lebih mahal harganya yaitu Rp. 31.000 sampai dengan Rp. 35.000, tapi tentu saja keampuhan obat ini untuk menyembuhkan sakit pinggang tidak diragukan lagi.

NEO RHEUMACYL ANTI INFLAMMATION

Bagi anda yang mengalami terkilir, salah urat dan memar, ataupun sakit pinggang anda dapat membelinya di apotik. Komposisi : Tiap gram mengandung : Diclofenac diethylammonium 11,6 miligram yang setara dengan diclofenac 10 mili gram. obat ini termasuk obat berbentuk gel.
Manfaatnya yaitu mengobati sakit pinggang, nyeri dan sakit inflamasi (peradangan) di otot & urat serta sendi yang berhubungan dengan radang otot (miositis), sakit pinggang, akibat trauma seperti salah urat, terkilir & memar, serta radang sendi (artritis/rematik). Cara penggunaan dan dosis obat Oleskan secara merata 2-4 gram gel pada area nyeri, 3-4 kali sehari. Harga yang ditemukan bervariasi tergantung apotik tempat anda membelinya, biasanya berkisar antara Rp. 23.000 sampai Rp. 25.000.

Selain  neo rheumacyl banyak juga obat lain yang berhubungan dengan sakit pinggang. terutama obat-obatan yang berjenis penghilang rasa nyeri. diantaranya telah saya bahas pada artikel lain pada blog tips kesehatan ini yaitu Manfaat efek samping asam mefenamat untuk sakit pinggang.

0 Response to "Neo rheumacyl obat sakit pinggang di apotik"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==