Featured

Harga freederm fast track gel di apotik beserta review

Harga Freederm Fast Track gel di apotik(kemasan 25g)

Freederm Fast Track gel dapat di beli di apotik dengan harga Rp. 374.000, harga yang sesuai dengan keampuhannya yang cepat menghilangkan jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit hanya dalam waktu 3 jam saja. selain masalah harga yang mahal, untuk mendapatkan Freederm Fast Track gel cukup sulit. hanya apotik tertentu saja yang menjualnya, anda bisa mencoba mencarinya di apotik kimia farma dan apotik lain yang menyediakan obat yang lengkap. Jika anda membutuhkan informasi tentang obat jerawat di apotik berserta harganya, anda dapat membaca ulasan lengkap artikel 18 Obat jerawat paling ampuh di apotik dan harganya
harga freederm gel obat jerawat di apotik

Review dari pembeli yang sudah menggunakannya:


Saya sudah mencoba bermacam krim obat berjerawat tetapi Freederm Fast Track gel tetap menjadi yang terbaik. Saya memiliki banyak jerawat akhir-akhir ini dan saya memiliki kulit wajah yang berminyak, dan krim ini telah berhasil membersihkan sebagian besar masalah jerawat dan mengurangi minyak pada wajah dalam waktu seminggu. Walau masih ada jerawat yang tersisa tetapi jumlahnya telah berkurang dan kulit tidak lagi kemerahan.

Saya akan merekomendasikan Freederm Fast Track gel kepada setiap remaja yang berusia 16 tahun seperti saya, dan telah bekerja sangat baik bagi saya. Saya juga akan merekomendasikan membeli mencuci wajah (face scrub dan facewash berminyak bebas) dan prehaps pelembab dari fast track. Meskipun harga produknya cukup mahal, tetapi sesuai dengan hasil yang didapatkan.

Cara kerja

Freederm formula unik Fast Track gel ini membantu untuk menjaga kulit yang sensitif dan sering berjerawat, dan melawan kemerahan pada kulit dan iritasi, membuat kulit tampak lebih sehat. Terbukti efektif mengurangi Peradangan dan mendinginkan sampai lapisan kulit terdalam. Terbukti dengan kandungan anti-inflamasinya dapat menghilangkan jerawat ringan sampai jerawat bandel dan jerawat batu yang sulit untuk disembuhkan.

Bagaimana cara menggunakannya

1. Bersihkan kulit yang bermasalah dan sekitarnya secara menyeluruh.
2. Oleskan sebelum menggunakan pelembab, oleskan lapisan tipis Fast Track untuk menutupi daerah yang berjerawat.
3. Setelah 3 jam, kemerahan pada kulit akan berkurang.

Deskripsi Produk

1. Freederm Fast Track diformulasikan secara khusus oleh para ahli untuk kulit mengatasi tumbuh jerawat pada kulit.

2. Dalam 3 jam fast track dapat menghilangkan kemerahan pada kulit yang berjerawat.

3. Perlawanan formula uniknya pada bintik jerawat berlangsung cepat dan mengurangi iritasi kulit, hasil yang didapatkan kulit menjadi terlihat lebih sehat.
Manfaat dan khasiat :

Untuk mengurangi kemerahan pada kulit dan ukuran tempat.

hasil yang cepat di bawah 3 jam.
Hanya untuk pemakaian luar.
Simpan pada suhu kamar.
Mengandung alkohol.
Berisi Nicotinamide 2%.

Freederm Fast Track Gel membantu mengurangi ukuran spot dan kemerahan dalam waktu kurang dari 3 jam. formula mengandung 2% Nicotinamide yang merupakan anti-inflamasi. Untuk hasil terbaik, gunakan setelah menggunakan pembersih wajah.
Jangan Gunakan Freederm Gel Jika Anda Apakah alergi (hipersensitif) pada Niacinamide Atau apapun bahan lain pada produk ini.

Komposisi/kandungan

Aqua, Alkohol, C12-13 Pareth-12, Niacinamide, Magnesium, Aluminium Silikat, Hydroxypropyl, Metilselulosa, asam sitrat.

Freederm Fast Track Gel memiliki formula khusus yang dibuat untuk membantu meminimalkan kemerahan pada kulit dan memudarkan jerawat dengan cepat tidak sampai 3 jam!!! . Hal ini diformulasikan secara unik untuk menurunkan iritasi, membuat kulit tampak lebih sehat.

Dimensi produk: 

6,8 x 1,5 x 4,7 inci (kemasan 25 gram)

Distributor :

DDD Ltd, Watford Herts, WD18 7JJ, UK

Demikianlah  artikel tentang Harga freederm fast track gel di apotik beserta review, diharapkan setelah menggunakan produk ini wajah anda bebas dari jerawat, bersih dan bintik kemerahan pada wajah hilang seketika.

0 Response to "Harga freederm fast track gel di apotik beserta review"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==