Featured

Cara menyembuhkan sakit gigi berlubang paling ampuh

Jika anda pergi kerumah sakit, puskesmas atau ke dokter prakter mungkin akan menemukan obat resep seperti yang akan saya bahas pada artikel ini. untuk mengobati sakit gigi berlubang tidak cukup hanya menghilangkan rasa sakit pada giginya saja. yang perlu kita sembuhkan adalah infeksi pada lubang gigi akibat kuman penyakit tadi dan juga menghilangkan bengkak pada daerah gusi dan gigi yang terkadang disertai nanah dan darah.

Obat sakit gigi berlubang resep dokter

1. Dexamethasone tablet 0,5mg

Obat dexamethasone berfungsi sebagai kortikosteroid yang mencegah pelepasan zat dalam tubuh yang menyebabkan peradangan. pada gigi yang berlubang sudah pasti terjadi infeksi yang berakibat pada radang pada gusi dan bengkak. Dexamethasone tidak terbatas pada radang gusi juga dapat mengobati beberapa penyakit kulit, alergi yang sudah parah, gangguan pada pernapasan seperti sesak napas dan asma.
Dexamethasone tablet 0,5mg obat sakit gigi resep dokter

Efek samping :
Dalam penggunaan jangka panjang dexamethasone dapat menyebabkan tulang keropos, otot lemah, mata katarak, sariawan.
Apakah deksametasone aman bagi ibu hamil? di Amerika serikat sering digunakan pada ibu hamil dan tidak ditemukan menjadi penyebab masalah pada bayi dalam kandungan. yang berarti dexamethasone aman digunakan untuk ibu hamil.

2. Doxycycline kapsul 100mg

Doxycycline kapsul termasuk obat antibiotik tetrasiklin yang sering digunakan untuk menyembuhkan penyakit karena infeksi. walau tidak semua infeksi cocok digunakan obat ini misalnya infeksi pada flu dan demam.  dapat mengurangi peradangan kulit yang disebabkan oleh rosacea. Infeksi pada kulit yang dapat disembuhkan dengan obat ini misalnya jerawat, spilis, Penyakit seksual menular.
Doxycycline kapsul 100mg obat sakit gigi resep dokter

Efek samping
Iritasi pada tenggorokan.
Mual yang disertai dengan muntah
Sakit perut melilit
Sakit kepala
Gangguan pada pencernaan

3. Ibuprofen tablet salut selaput 400mg

Ibuprofen adalah obat anti-inflamasi (OAINS). Ia bekerja dengan mengurangi hormon yang menyebabkan peradangan dan rasa sakit di tubuh. menghambat enzim yang berperan dalam produksi prostaglandin. Prostaglandin adalah senyawa yang dilepaskan tubuh yang menyebabkan inflamasi dan rasa sakit.
Ibuprofen digunakan untuk mengurangi demam dan mengobati rasa sakit atau peradangan yang disebabkan oleh berbagai kondisi seperti sakit kepala, sakit gigi, nyeri punggung, artritis, kram menstruasi, atau cedera ringan.
Ibuprofen tablet salut selaput 400mg obat sakit gigi resep dokter

Efek samping :
Buang angin terus menerus (kentut)
Perut kembung
Sakit perut karena kelebihan asam lambung
Gangguan pada pernapasan
Diare
Sakit perut mulas dan melilit
Volume kencing menjadi berkurang
Kulit terasa gatal
Gangguan pada pencernaan
Mual dan muntah

Dosis pemakaian obat untuk mengobati sakit gigi dan menghilangkan bengkak pada gusi

Dexamethasone tablet 0,5mg 3 x 1
Doxycycline kapsul 100mg 3 x 1
Ibuprofen tablet salut selaput 400mg 3 x 1
Minumnya bersamaan/sekaligus.
Jika anda rutin menggunakan obat sakit gigi ini dalam waktu yang singkat sakit gigi anda akan sembuh. rasa sakitnya hilang dan bengkak akibat infeksi akan sembuh dan mengempis.

Jika dengan menggunakan ketiga obat ini, sakit gigi anda tidak kunjung sembuh anda dapat menghubungi dokter gigi untuk pengobatan lebih lanjut. Berikut ini adalah daftar isi dari blog tips kesehatan yang berhubungan dengan sakit gigi yang dapat anda baca sebagai informasi yang lebih lengkap :
Penyebab sakit gigi berlubang dan cara mengatasinya secara alami
Perawatan gigi berlubang agar tidak membesar
Cataflam obat sakit gigi ampuh

0 Response to "Cara menyembuhkan sakit gigi berlubang paling ampuh"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==