Featured

Diskon 75 persen promo matahari department store

Diskon 75 persen promo matahari department store
Akhir tahun 2015 matahari departement store lagi promo besar-besar dengan memberikan diskon yang cukup fantastis, bayangkan saja sampai 75%. bagi anda yang ingin berbelanja produk kesehatan dan kecantikan sekaranglah saatnya untuk meluangkan waktu pergi ke mall matahari mumpung lagi promo akhir tahun lho...

Alat kesehatan yang mendapat diskon dengan harga yang sangat murah seperti :
1. Goodnight Bunion untuk menghilangkan Bengkak pada area Jempol Kaki yang biasanya  dijual dengan harga Rp. 99.000 pada masa promo mendapat diskon 75% sehingga total harga yang anda bayar cuma Rp. 24.900
Promo matahari departement store produk kesehatan dan kecantikan
2. Propolis melia sehat yang berfungsi sebagai antibiotik alami, obat kanker, obat stroke, obat berdarah dan dapat menjadi penetral racun dalam tubuh akibat radikal bebas juga dijual dengan harga murah dengan diskon sebesar 67%. Propolis melia sehat isi 7 botol hari biasa dijual Rp. 708.00, setelah mendapatkan diskon anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 235.000. Luar biasa murah!!

3. Vakoou celana untuk pria perkasa.
Produk ini sangat menunjang aktifitas seksual pria, dengan bahan yang nyaman untuk dipakai. dengan dilengkapi dengan 13 nano magnetik dapat meningkatkan vitalis dan juga mencegah penyakit kanker prostat. harga biasa sebelum diskon adalah Rp. 100.000 diskon 57% anda hanya membayar Rp. 43.000 untuk produk super ini.

4. Hajar jahanam original(asli) dari mesir
Bagi pria mengalami masalah disfungsi seksual obat ini sangat bermanfaat karena berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini. produk ini sangat aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan herbal alami dan tentu saja halal untuk digunakan. dengan diskon 50% produk yang seharusnya berharga Rp. 100.000 ini hanya dibayar Rp.50.000. tunggu apalagi sebelum kehabisan.

5. Minyak kayu putih cap lang ukuran 30ml
Minyak kayu putih cap lang memang sudah terkenal sebagai produk yang bagus untuk digunakan pada bayi, wanita, pria dan juga untuk ibu hamil. dapat menghilangkan penyakit akibat masuk angin sekaligus menghangatkan badan. harga normal Rp. 12.500 setelah mendapat diskon 21% anda cukup membayar Rp. 9.900.

6. HPAI Sabun Propolis Transparan
Sabun dari produk propolis ini dapat secara ampuh menghilangkan propionibacterium, yang merupakan jenis bakteri penyebab jerawat pada wajah kulit berminyak. produk ini merupakan campuran dari bahan rahasia propolis, pelembap, minyak esensial dan juga minyak ekstrak alam. dengan menggunakan produk sabun propolis ini kulit anda terasa lebih lembab, bersih dan tampak bercahaya setelah dipakai.

Promo dan diskon Produk kecantikan dari matahari departement store

1. NYX Soft Matte Lip Cream Prague
dengan ukuran 8 ml produk dari NYX ini bermanfaat untuk melembapkan serta menghaluskan bibir tentu saja bahan yang digunakan sangat aman untuk dipakai terlebih lagi hasil matte yang dihasilkan oleh produk ini layak untuk digunakan untuk wanita sehari-hari. harga normal Rp. 250.000 setelah mendapat diskon sebesar 34% anda cukup memberikan sejumlah uang Rp. 167.000. sangat pantas untuk produk kecantikan sebagus ini.

2. Masami shouko travel brush

Buat anda yang sering berpergian, brush mata ini layak anda beli karena produk ini dirancang untuk menyempurnakan makeup anda. produk dari masami shouko ini terdiri atas 6 set pieces dengan harga setelah diskon 40% menjadi 203.940 padahal harga normal matahari.com menjualnya seharga 339.900. cukup murah untuk merk yang sudah terkenal seperti masami shouko ini.

3. Revlon charlie gold Women EDT
Produk revlon biasanya dijual mahal di pasaran apalagi untuk parfum semewah ini. wangi yang termasuk tahan lama dan enak untuk digunakan sehari-hari. dengan aroma warm spicy tentu membuat wanita lebih percaya diri. dengan ukuran botol 100ml parfum ini dijual setelah diskon 51% Rp. 99.000, buruan ke matahari mall sebelum harga kembali normal dan naik menjadi Rp. 199.000

4. Sebamed feminine intimate
Produk dari Sebamed ini tentu saja untuk kaum wanita karena cairan ini berfungsi sebagai pembersih organ intim wanita. Harga normal adalah Rp. 175.000 tapi setelah diberikan diskon 19% harganya menjadi cukup murah yaitu Rp. 142.000. produk ini aman untuk digunakan selain higienis juga membuat miss V anda menjadi bebas iritasi.

5. Olay total effect gentle cream SPF 15
Produk dari olay sudah sering kita lihat iklannya di tv, tentu saja produk ini tidak asing lagi. untuk anda yang memiliki masalah kulit karena komedo anda layak untuk membelinya. krim yang dipakai hanya untuk siang hari saja ini, mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari cahaya matahari sehingga kulit anda tidak hitam. dengan 7 manfaat dari olay totoal effect gentle cream SPF 15, anda tidak perlu khawatir kulit anda akan bermasalah karena produk ini tidak memiliki aroma dan juga warna. Olay memang terkenal sebagai produk berkualitas jadi sangat wajar kalau produk ini biasanya dijual sedikit lebih mahal yaitu Rp. 132.900, anda tidak perlu khawatir mataharimall.com juga tetap memberikan diskon 13%, anda hanya perlu membayar Rp. 116.399, cukup murah untuk produk sekelas olay ini.

6. SK-II Whitening power spots specialist sachet
Isinya tidak banyak hanya 3 sachet saja, tapi dalam 4 minggu produk ini berani mengklaim menyamarkan dan menghilangkan bintik hitam pada wajah anda.  produk ini hanya digunakan pada malam hari saja  selama kurang lebih sebulan. tapi jangan terkejut dengan hasilnya karena bintik hitam yang sudah membekas lama pada kulit akan hilang, kulit akan lebih putih dan halus. Harga produk dari SK II ini di jual dengan harga Rp. 155.000 tapi itu sebelum diskon lho.. setelah mendapatkan diskon dari matahari mall sebesar 38% anda mendapatkan harga yang murah yaitu Rp. 97.000

Selain promo produk kesehatan dan kecantikan, matahari departement store juga memberikan diskon untuk produk lainnya. jadi jangan sampai harga normal kembali buruan anda berbelanja untuk promo akhir tahun 2015. happy new year 2016 selamat berbelanja di matahari mall.

0 Response to "Diskon 75 persen promo matahari department store"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==