Featured

Cara membuat Kulit wajah putih bersih mulus secara alami dan cepat

Cara membuat Kulit wajah putih bersih mulus secara alami dan cepat
Kulit wajah putih bersih mulus seperti artis korea tentunya dambaan setiap wanita baik gadis maupun ibu rumah tangga. Cara merawat kulit yang baik adalah mengetahui  bahan apa yang cocok untuk kulit wajah. Jangan sembarangan menggunakan produk kecantikan apalagi yang mengandung zat kimia berbahaya dan bisa saja kulit anda menjadi rusak .Salah satu alternatif yang bisa kita lakukan adalah menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita dapatkan dari tumbuhan yang tentunya baik untuk kesehatan kulit wajah.

Perawatan kecantikan kulit wajah putih secara alami
Membuat Kulit wajah putih bersih mulus secara alami dan cepat  dapat kita dapat lakukan dengan membuat sendiri master wajah dengan cara tradisional dan alami . Cara ini tentunya aman karena menggunakan bahan herbal tumbuhan.  Kulit wajah kehitaman dan kotor di sebabkan karena adanya radiasi ultraviolet dari matahari, debu dan banyaknya sel kulit yang mati. Dengan bahan di bawah ini kita akan membuat kulit wajah putih bersih mulus secara alami dan cepat.

Bahan yang di perlukan tidak begitu mahal dan dapat kita temukan di sekitar kita. Cara membuat lulur / masker wajah untuk kulit putih bersih mulus secara alami dan cepat
Siapkan bahan bahan seperti berikut
1. Siapkan 1 buah mentimun berukuran kecil
2. 1/8 cangkir lemon yang telah dibuat jus
3. 2 sendok teh madu asli
4. 2 sendok teh  susu

Campurkan semua bahan tadi kedalam blender sampai halus. Setelah bahan tadi tercampur halus masukkan ke dalam tempat khusus,diaduk sampai agak kental. biarkan selama lebih kurang 6-7 jam.
Cara penggunaan :
Masker wajah yang telah kita racik tadi kita gunakan setelah habis mandi yaitu dengan cara melumurkan master tadi secara merata ke seluruh bagian wajah. Kemudian di diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setalah itu di bersihkan dengan air hangat kuku dan di keringkan dengan handuk yang bersih. Cara diatas harus kita lakukan 1 kali perhari. untuk kulit berjerawat dan komedo di hidung anda bisa membaca artikel Cara menghilangkan komedo kulit berminyak secara secara cepat dan alami. Dengan rutin melakukan perawat kulit seperti tadi di harapkan kita dapat membuat kulit wajah putih bersih dan mulut,tentunya hasilnya cepat dan sehat karena terbuat dari bahan alami.
Mencegah dan memelihara kesehatan lebih baik dari pada mengobati penyakit

0 Response to "Cara membuat Kulit wajah putih bersih mulus secara alami dan cepat"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==